ErDev Blog

Bereksperimen dengan Smartphone, Gadget, dan Teknologi.

Minggu, 14 Februari 2021

Cara Menghilangkan Pemindai Virus Ketika Install Aplikasi di HP Xiaomi POCO MIUI 12 Terbaru

Oleh ErDev pada Minggu, 14 Februari 2021


Yoo Haloo,,,
Kali ini saya akan berbagi tips & trick untuk Handphone Xiaomi POCO. Berikut ini merupakan cara yang bisa dilakukan menghilangkan pemindai virus ketika menginstall aplikasi di Handphone Xiaomi POCO dengan MIUI 12 seperti pada POCO X3 NFC, POCO M3 maupun Handphone Xiaomi POCO lainnya. Jadi, dengan menghilangkan pemindai virus ketika menginstall aplikasi melalui Play Store maupun file APK, maka kita tidak harus menunggu proses pemindai virus yang cukup makan waktu, serta menimbulkan sebuah iklan yang cukup mengganggu. Berikut ini cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan pemindai virus ketika menginstall aplikasi di Handphone Xiaomi POCO dengan MIUI 12.

1. Silahkan buka Keamanan.
2. Lalu tekan ikon gear atau pengaturan yang ada di pojok kanan atas.
3. Pilih Pindai keamanan.
4. Lalu matikan Pindai sebelum install.
5. Silahkan coba menginstall Aplikasi, maka sudah tidak ada proses pemindai virus.

Oke, Jadi itulah cara untuk menghilangkan pemindai virus ketika menginstall aplikasi di Handphone Xiaomi POCO dengan MIUI 12. Cukup mudah dan bisa dilakukan tanpa perlu aplikasi tambahan lainnya. Semoga bisa bermanfaat.Jika masih belum paham dengan membaca artikel ini, silahkan nonton video tutorialnya yang ada di channel Youtube ErDev.

 


logoblog

Terimakasih sudah membaca Cara Menghilangkan Pemindai Virus Ketika Install Aplikasi di HP Xiaomi POCO MIUI 12 Terbaru. Silahkan bagikan artikel ini melalui:

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar