ErDev Blog

Bereksperimen dengan Smartphone, Gadget, dan Teknologi.

Jumat, 12 Februari 2021

Cara Membuat Tampilan Aplikasi Menjadi Blur di Recent Apps HP Xiaomi POCO MIUI 12 Terbaru

Oleh ErDev pada Jumat, 12 Februari 2021


Yoo Haloo,,,
Kali ini saya akan berbagi tips & trick untuk Handphone Xiaomi POCO. Berikut ini merupakan cara yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan aplikasi menjadi blur di recent apps Handphone Xiaomi POCO dengan MIUI 12 seperti pada POCO X3 NFC, POCO M3 maupun Handphone Xiaomi POCO lainnya. Jadi, dengan membuat tampilan aplikasi menjadi blur di recent apps, aplikasi tersebut tidak dapat dilihat tampilannya alias tidak bisa diintip lewat recent apps dan harus membuka aplikasi tersebut untuk melihat tampilannya. Berikut ini cara yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan aplikasi menjadi blur di recent apps Handphone Xiaomi POCO dengan MIUI 12.

1. Silahkan buka Aplikasi yang ingin di blur.
2. Setelah itu buka atau akses Recent Apps.
3. Pada Recent Apps, tekan dan tahan pada Aplikasi yang ingin dibuat blur.
4. Pilih ikon gear (setelan).
5. Lalu aktifkan Pratinjau aplikasi blur.
6. Silahkan lihat di Recent Apps, maka aplikasi tersebut menjadi blur dan tidak bisa diintip.

Oke, Jadi itulah cara untuk membuat tampilan aplikasi menjadi blur di recent apps Handphone Xiaomi POCO dengan MIUI 12. Cukup mudah dan bisa dilakukan tanpa perlu aplikasi tambahan lainnya. Semoga bisa bermanfaat.Jika masih belum paham dengan membaca artikel ini, silahkan nonton video tutorialnya yang ada di channel Youtube ErDev.


 

logoblog

Terimakasih sudah membaca Cara Membuat Tampilan Aplikasi Menjadi Blur di Recent Apps HP Xiaomi POCO MIUI 12 Terbaru. Silahkan bagikan artikel ini melalui:

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar