ErDev Blog

Bereksperimen dengan Smartphone, Gadget, dan Teknologi.

Rabu, 22 Januari 2020

Qualcomm memperkenalkan 3 Chipset Terjangkau, Snapdragon 720G, 662 dan 460

Oleh ErDev pada Rabu, 22 Januari 2020
Qualcomm telah mengumumkan tiga chipset terbaru untuk smartphone entry level dan mid-range yaitu Snapdragon 720G, Snapdragon 662, dan Snapdragon 460.
Pada Snapdragon 720G, Qualcomm berjanji untuk menghadirkan banyak fitur Elite Gaming yang ada pada Snapdragon 765G dengan dukungan HDR, rentang warna dinamis dan tinggi Suara berkualitas disinkronkan dengan Qualcomm aptX Adaptive. Lalu pada Snapdragon 662 akan menghadirkan dukungan tiga kamera, yang merupakan pertama untuk chipset Qualcomm 6-series. Sedangkan untuk Snapdragon 460 mungkin paling terjangkau dari ketiganya, tetapi masih dapat memberikan peningkatan kinerja CPU dan GPU dibandingkan chipset seri-4 lainnya.

Berikut ini tabel spesifikasi dari ketiga chipset tersebut.



Menurut Rajen Vagadia, presiden Qualcomm India, pembuat chip memperkenalkan tiga platform ini untuk pasar 4G di mana akses konektivitas tanpa batas masih terurai. Kedar Kondap dari tim manajemen produk perusahaan San Diego mengonfirmasi bahwa 720G, 662, dan 460 akan dapat memberikan pengalaman bermain game dengan harga yang lebih terjangkau.
Eksekutif senior perusahaan Smartphone, Manu Kumar Jain di Xiaomi dan Madhav Sheth di Realme mengkonfirmasi mereka akan bekerja sama dengan Qualcomm untuk memperkenalkan ponsel dengan chip baru tersebut, termasuk yang paling menarik dari ketiganya yaitu Snapdragon 720G.
Kita tunggu saja ponsel-ponsel baru yang akan dirilis menggunakan chipset-chipset terbaru dari Qualcomm ini.
logoblog

Terimakasih sudah membaca Qualcomm memperkenalkan 3 Chipset Terjangkau, Snapdragon 720G, 662 dan 460. Silahkan bagikan artikel ini melalui:

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar