ErDev Blog

Bereksperimen dengan Smartphone, Gadget, dan Teknologi.

Rabu, 22 Januari 2020

POCO Dilaporkan Sedang Mengerjakan Tiga Ponsel untuk Tahun ini, Inilah Bocoran Fotonya

Oleh ErDev pada Rabu, 22 Januari 2020

POCO sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel pertamanya sebagai merek independen atau berdiri sendiri. Mereka akan menyebut ponsel terbarunya itu dengan Pocophone F2. Dari bocoran foto yang didapat, setidaknya ada dua model, yaitu F2 dan F2 Lite. Namun, itu bukan foto yang 100% dapat dipercaya.
Channel YouTube RevAtlas menerima email tentang Pocophone F2 Lite dengan tiga foto yang dilampirkan bersama dengan beberapa spesifikasi dasar. Ponsel ini diduga akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G dengan RAM 6GB, baterai 5.000mAh dan akan menggunakan kamera beresolusi tinggi, meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan tentang kameranya.
Berikut ini foto-foto bocorannya.


Snapdragon 765G merupakan chipset terbaru besutan Qualcomm yang sudah memiliki modem 5G terintegrasi, yakni Snapdragon X52 yang juga baru diperkenalkan.Chipset ini juga sudah digunakan pada Redmi K30 5G. Melihat performa dan fitur-fitur yang ada pada chipset ini harusnya kurang cocok jika diberikan pada varian model "Lite". Namun jika benar, berarti versi "Regular" nya akan menggunakan chipset yang lebih tinggi.

Ponsel yang terlihat pada gambar memiliki notch seperti tetesan air untuk kamera selfie, bukan lubang punch ganda seperti pada kedua model K30. Pokoknya, menurut email itu, pihak POCO akan mengungkap tiga perangkat baru itu pada tahun ini.
logoblog

Terimakasih sudah membaca POCO Dilaporkan Sedang Mengerjakan Tiga Ponsel untuk Tahun ini, Inilah Bocoran Fotonya. Silahkan bagikan artikel ini melalui:

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar