ErDev Blog

Bereksperimen dengan Smartphone, Gadget, dan Teknologi.

Sabtu, 28 Juli 2018

Cara Melihat Dokumen Grup Facebok di Aplikasi Facebook Lite

Oleh ErDev pada Sabtu, 28 Juli 2018
Cara Melihat Dokumen Grup Facebok di Aplikasi Facebook Lite

Yoo Haloo...
Facebook Lite merupakan aplikasi Facebook dengan versi hemat, yaitu hemat memori, hemat data, hemat batery, tapi sayangnya hemat fitur juga. Walaupun begitu, tidak sedikit yang senang menggunakan aplikasi Facebook Lite ini, termasuk Saya.
Seperti yang sudah disebutkan diatas, yaitu hemat fitur, ada salah satu fitur yang tidak ada pada aplikasi Facebook Lite, yaitu melihat dokumen grup. Buat saya atau Kamu yang suka gabung di grup facebook dan mencari info lewat dokumen, hal ini kadang sangat dibutuhkan. Tapi tenang aja, karna kali ini saya akan memberikan sebuah trik atau cara melihat dokumen yang berada di grup Facebook dengan aplikasi Facebook Lite.
oke langsung saja simak dan ikuti tutorialnya dibawah ini.

TUTORIAL
  1. Buka aplikasi Facebook Lite
  2. Tekan icon menu yang ada di pojok kanan atas
  3. Masuk ke Pengaturan
  4. Pilih Pengaturan Akun
  5. Pilih Notifikasi
  6. Pilih Kiriman grup
  7. Setelah itu pilih nama grup yang ingin dilihat dokumennya
  8. Pilih File
  9. Maka daftar dokumen dari grup tersebut (yang sudah dipilih) akan tampil dan tinggal pilih saja dokumen yang ingin dilihat
Berhasil Melihat Dokumen Grup Facebok di Aplikasi Facebook Lite

Jika Kamu masih bingung atau belum paham dengan tutorial yang ditulis diatas, Kamu bisa tonton video tutorialnya dibawah ini.


Oke, jika Kamu sudah mengikuti tutorial diatas dengan benar dan sesuai, maka Kamu telah berhasil untuk melihat dokumen grup di aplikasi Facebook Lite. Semoga tutorial ini dapat membantu dan juga bermanfaat yah.
logoblog

Terimakasih sudah membaca Cara Melihat Dokumen Grup Facebok di Aplikasi Facebook Lite. Silahkan bagikan artikel ini melalui:

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar