ErDev Blog

Bereksperimen dengan Smartphone, Gadget, dan Teknologi.

Sabtu, 20 Februari 2021

Cara Menghentikan Notifikasi yang Mengganggu di HP Xiaomi POCO MIUI 12 Terbaru

Oleh ErDev pada Sabtu, 20 Februari 2021


Yoo Haloo,,,
Kali ini saya akan berbagi tips & trick untuk Handphone Xiaomi POCO. Berikut ini merupakan cara menghentikan notifikasi yang mengganggu di Handphone Xiaomi POCO dengan MIUI 12 seperti pada POCO X3 NFC, POCO M3 maupun Handphone Xiaomi POCO lainnya. Jadi, dengan menghentikan notifikasi yang mengganggu, maka notifikasi dari aplikasi tersebut tidak akan muncul kembali dan tidak akan mengganggu kita serta tidak memenuhi notifikasi di Handphone kita. Berikut ini cara yang bisa dilakukan untuk menghentikan notifikasi yang mengganggu di Handphone Xiaomi POCO dengan MIUI 12.

1. Tunggu notifikasi yang ingin dihentikan tersebut muncul.
2. Jika sudah muncul, silahkan tekan dan tahan pada notifikasi tersebut.
3. Pilih Setelan lainnya.
4. Lalu matikan Tampil notifikasi.
5. Maka notifikasi dari aplikasi tersebut tidak akan muncul lagi. Silahkan lakukan untuk notifikasi aplikasi yang lain.

Oke, Jadi itulah cara menghentikan notifikasi yang mengganggu di Handphone Xiaomi POCO dengan MIUI 12. Cukup mudah dan bisa dilakukan tanpa perlu aplikasi tambahan lainnya. Semoga bisa bermanfaat.Jika masih belum paham dengan membaca artikel ini, silahkan nonton video tutorialnya yang ada di channel Youtube ErDev.


 

logoblog

Terimakasih sudah membaca Cara Menghentikan Notifikasi yang Mengganggu di HP Xiaomi POCO MIUI 12 Terbaru. Silahkan bagikan artikel ini melalui:

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar